Iklan Bos Aca Header Detail

Fitur Canggih Dukung All New NMAX 155 Connected Menjadi Motor Matik Premium

Fitur Canggih Dukung All New NMAX 155 Connected Menjadi Motor Matik Premium

RADARLAMPUNG.CO.ID - All New NMAX 155 Connected menjadi motor matik premium terbaik di kelasnya dengan beragam pembaruan fitur yang diluncurkan pada akhir 2019 lalu.

Winalpo sebagai GM Marketing PT Lautan Teduh mengatakan, All New NMAX 155 Connected menjadi motor matik di kelasnya dibuktikan dengan banyaknya penghargaan bergengsi yang diberikan. Seperti Bike of The Year 2020, dan Best Skutik di Kelas 150cc versi Tabloid Otomotif. Motorcyle of The Year 2020 serta Best Medium Skutik 150cc versi GridOto.com.

“Kehadiran All New NMAX Connected dengan berbagai fitur terbaru menjadikan All New NMAX sebagai sepeda motor kelas premium pilihan yang tepat bagi masyarakat Lampung,\" katanya.

Ia mengungkapkan, fitur unggulan di All New NMAX 155 Connected diantaranya terdapat Y-Connect atau Communication Control Unit, di mana pengendara dapat terkoneksi dengan sepeda motor melalui bluetooth. Fitur ini menyajikan beragam fitur menarik yang memudahkan pengguna dalam mendapatkan informasi terkait kondisi motor, dan data berkendara secara digital.

\"Fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi Y-Connect meliputi notifikasi panggilan dan pesan masuk di dashboard speedometer, informasi mengenai kondisi aki atau battery, dan oli mesin. Lalu notifikasi mal fungsi motor, lokasi parkir terakhir sepeda motor saat terhubung dengan aplikasi,\" jelasnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, motor ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG), sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) guna mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Ia menambahkan, khusus untuk periode Februari, sebagai bentuk kasih sayang Yamaha kepada konsumen, Yamaha lampung memberikan program khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor type All New N Max diantaranya berupa voucher menginap di hotel berbintang untuk pasangan dan keluarga tercinta, serta konsumen juga bisa mendapatkan hadiah “mini N Max” untuk buah hati konsumen untuk merasakan sensasi berkendara dengan N Max.

\"Nah bagi konsumen Yamaha yang berjiwa muda dan suka Touring, Yamaha juga memberikan 1 paket Box Givi dan Braket merek Kucay yang dapat membantu dan mempermudah mobilisasi pengendara,\" pungkasnya. (rur/rls/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: